Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PUPUK BUAH - Pupuk Organik Nasa Berkualitas Untuk Pembesaran Umbi Porang

PUPUK BUAH - Pupuk Organik Nasa Berkualitas Untuk Pembesaran Umbi Porang 083116678585

Semangat Pagi Kali Ini Pupukbuah.com Akan Membahas Tentang Pupuk Organik Nasa Berkualitas Untuk Pembesaran Umbi Porang, Cara Pemupukan Porang Pakai Produk Nasa, Dan Harga Pupuk Nasa Untuk Porang.

Budidaya porang saat ini sedang banyak dibicarakan dikarenakan memiliki nilai ekonomi yang menjanjikan Karena umbi tanaman porang mengandung zat Glucomanan yang memiliki banyak manfaat di bidang industri dan juga kesehatan. 

Potensi budidaya porang mulai banyak dilirik oleh banyak petani di indonesia, masa depan budidaya porang kelihatan nya sangat cerah. Maka tidak heran jika banyak petani porang ingin memaksimalkan budidaya porang ini agar hasil bisa maksimal.

Pupuk Nasa hadir memberikan solusi tentang Pupuk Organik Nasa Berkualitas Untuk Pembesaran Umbi Porang, Kandungan unsur hara yang sangat komplit dan sangat dibutuhkan oleh tanaman porang. Selain itu Pupuk Nasa mampu menutrisi tanah menjadi gembur untuk menunjang perkembangan Porang.

Selain menjelaskan tentang Cara Pemupukan Porang Pakai Pupuk Nasa, kami juga akan menjelaskan tentang Manfaat Pupuk Nasa Untuk Porang dan Harga Pupuk Nasa Untuk Porang.

PUPUK BUAH - Pupuk Organik Nasa Berkualitas Untuk Pembesaran Umbi Porang 083116678585

Manfaat Pupuk Nasa Untuk Umbi Porang

  1. Mempercepat masa panen umbi porang
  2. Meningkatkan kualitas & kuantitas umbi porang Menghemat biaya pemupukan
  3. Meningkatkan hasil panen umbi porang
  4. Mencegah berbagai penyakit
  5. Menghemat biaya, waktu & tenaga
  6. Cara aplikasi sangat mudah dan simpel

Cara Pakai Pupuk Nasa Untuk Budidaya Porang Lahan ( Per Hektar )

  • Campurkan 5 Sak Karung 10 Kg Supernasa Granule Organindo + Pupuk NPK ( Bisa Dikurangi Sampai 70%) Bagikan secara merata di sekitar tanaman porang Interval pemupukan 2 bulan sekali. 
  • Setiap 1 Minggu Semprot Daun Hingga Batang Tanaman Porang Menggunakan POCNASA Dan PPTHORMONIK Dengan Dosis POCNASA 4 Tutup Botol + PPTHORMONIK 1 Tutup Botol, Campurkan Ke Air 16 Liter / 1 Tangki Semprot. 
Harga Paket Pupuk Organik Nasa Untuk Porang 
  1. SUPERNASA GRANULE ORGANINDO : Rp.210.000.
  2. POCNASA 500CC : Rp.50.000.
  3. PPTHORMONIK : Rp.40.000.
Lihat Video Pengguna Pupuk Nasa Untuk Porang Di Desa Ngrayun Ponorogo Silahkan Tonton Videonya : 


Demikian artikel kami tentang Cara Budidaya Porang Pakai Pupuk Nasa, semoga artikel ini bermanfaat dan bisa dijadikan rekomendasi dalam Pupuk Porang Paling Bagus. Semoga Bisa Membantu Para Petani Porang Di Indonesia Untuk Mendapat Hasil Lebih Maksimal. 

Konsultasi Dan Pemesanan Silahkan Klik Tombol Dibawah Ini : 


Posting Komentar untuk "PUPUK BUAH - Pupuk Organik Nasa Berkualitas Untuk Pembesaran Umbi Porang"