Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PUPUK BUAH - Pupuk Buah Organik Untuk Memperbanyak Buah Durian

PUPUK BUAH - Pupuk Buah Organik Untuk Memperbanyak Buah Durian 083116678585

Tips Pupuk Buah Organik Untuk Memperbanyak Buah Durian Semangat Pagi Kali Ini Pupukbuah.com Akan Membagikan Tips Pupuk Buah Organik Untuk Memperbanyak Buah Durian, Memilih Bibit Durian Yang Bagus Dan Cara Penggunaan Pupuknya, Dan Pastinya ada Video Testimoni Pengguna Pupuk Nasa Untuk Memperbanyak Buah Durian. 

Cara menanam durian (durian lokal, durian montong, durian bawor, dll) agar cepat berbuah yang pertama kali harus Anda perhatikan adalah pemilihan bibit yang bagus. 

Bibit merupakan elemen yang sangat penting untuk menentukan, apakah pohon durian anda akan cepat berbuah atau tidak Untuk pohon durian yang baru ditanam. 

Memilih Bibit Durian Yang Bagus

Selain Pupuk Buah Organik Yang Bagus Untuk Memperbanyak Buah Durian Dalam hal berbudidaya, sudah pasti bibit yang akan ditanam merupakan faktor penting dan harus betul - betul Anda Perhatikan. Pastikan anda tidak salah pilih jika bibit yang anda beli memang berkualitas. 

Bibit bermutu tinggi akan mempunyai daya tahan yang lebih baik dari bibit yang pernah terserang hama atau penyakit. Selain itu, bibit dengan kualitas bagus juga akan menghasilkan buah yang bermutu tinggi, sehingga harga jualnya akan baik. Berikut ini adalah beberapa cara untuk mengidentifikasi bibit yang bermutu bagus:

  1. Dalam memilih bibit durian yang Bagus, pertama menjawab perbatangannya, jika batang batang lurus, itu bisa menjadi penanda bahwa proses penyambungan atau okulasi dari bibit tersebut berhasil dilakukan dengan sempurna. Batang yang lurus dapat mengalirkan nutrisi dari perakaran dengan baik menuju ranting dan juga daun.
  2. Bentuk daun serta tipe pertumbuhan harus sesuai dengan varietasnya. Misalkan untuk bibit musang king, bentuk daunnya harus meruncing. Bibit dengan spesifikasi yang sesuai varietas, bisa dipastikan bibit tersebut memang terjamin dari indukan berkualitas.
  3. Memilih bibit durian, juga harus dilihat dari kesesuaian antara bibit tinggi dan besar perbatangannya. Pastikan diameter batang bibit sesuai dengan tinggi dari bibit.
  4. Dalam memilih bibit durian unggul, juga pertumbuhan cabangnya ke samping dan merata. Apabila pertumbuhan cabang bibit tidak merata, maka pertumbuhannya tidak bisa tegak.
  5. Kondisi bibit haruslah sehat, dalam memilih bibit durian unggul, tidak ada bekas serangan hama atau tidak pernah ada riwayat penyakit yang menjangkit bibit durian ini.
  6. Pilihlah bibit durian yang bagian atas dan bawah batangnya berukuran sama.
  7. Bibit buah durian yang baik pasti memiliki kerak pada bagian batangnya, layaknya pohon durian yang sudah dewasa.
  8. Dalam menanam bibit buah berduri beraroma khas ini, Anda perlu tahu betul tentang detail tentang tanamannya. Mulai dari bagian - bagian bibitnya, begitu juga cara penanamannya, bahkan hingga cara perawatannya yang baik dan benar, dimana perawatan bibit biasanya terlihat mudah namun harus dengan telaten dilakoni.

PUPUK BUAH - Pupuk Buah Organik Untuk Memperbanyak Buah Durian 083116678585

Untuk pohon durian yang baru ditanam, Pemupukan Menggunakan Pupuk Buah Organik Untuk Memperbanyak Buah Durian Dengan Produk NASA :

  1. Di umur 1 - 3 tahun berikan SUPERNASA sebanyak 5 - 10 gram per pohon dengan interval tiap 2 bulan sekali. POC NASA dan HORMONIK disemprotkan dengan dosis 4 tutup Poc Nasa + 1 tutup HORMONIK per tangki tiap 1 - 2 bulan sekali.
  2. Di umur 4 - 6 tahun SUPERNASA diberikan dengan dosis 15 - 20 gram per pohon tiap 3 - 6 bulan sekali. Selain itu perlu dipupuk dengan NPK dosis 2 - 3 sendok makan tiap 3 - 6 bulan sekali.

Bagaimana Program Pemupukan Menggunakan Pupuk Buah Organik Untuk Memperbanyak Buah Durian Dengan Produk NASA :

  • Pada Tanama Yang Sudah Siap Berbuah atau berumur 5 - 6 tahun  PWRNUTRITION dengan dosis 15 - 20 gram  per pohon Dengan Interval 1 bulan sekali.
  • POCNASA dan HORMONIK disemprotkan dengan dosis 5 tutup Poc Nasa + 1 tutup Hormonik per tangki tiap 1 - 2 bulan sekali.
  • Selain itu perlu juga dipupuk dengan NPK dosis 2 - 3 sendok makan tiap 3 - 6 bulan sekali.

Berikut adalah  Video Testimoni Dari Penggunaan Pupuk Buah Organik Untuk Memperbanyak Buah Durian :

Demikian Informasi yang bisa Kami Bagikan, Semoga Bermanfaat Untuk Petani Durian Di indonesia Semoga Subur Makmur Hasil Panen Melimpah Aamiin..

Untuk sahabat Pupukbuah.com Jangan sungkan- sungkan untuk Konsultasi Atau Jika Ingin Membeli Pupuk Buah Organik Untuk Memperbanyak Buah Durian Bisa Langsung Klik Gambar Dibawah Ini :


PEMESANAN PUPUK BUAH - Pupuk Buah Organik Untuk Memperbanyak Buah Durian 083116678585

Posting Komentar untuk "PUPUK BUAH - Pupuk Buah Organik Untuk Memperbanyak Buah Durian"