Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Panen Padi Meningkat Dengan Menggunakan Produk Nasa


Pupukbuah.com Panen Padi Meningkat Dengan Menggunakan Produk Nasa , Solusi dalam meningkatkan Panen Agar Meningkat dari Sebelumnya ialah Pemberian pupuk Nasa yang diharapkan mampu membuat tanaman bisa tumbuh secara lebih baik dengan kualitas tumbuhan yang semakin meningkat. Dalam hal ini, Nasa menjadi salah satu perusahaan yang dapat menyediakan pupuk berkualitas bagi padi yang dibudidayakan.

Seperti yang kita tahu, padi merupakan salah satu makanan pokok bagi masyarakat Indonesia. Peran padi yang penting membuat tanaman ini dibudidayakan di banyak tempat. Sayangnya dengan pemupukan yang buruk dan tidak tepat, produksi padi bisa saja menurun.

Pupuk Organik Greenstar Meningkatkan Panen Padi

Salah satu pupuk andalan dari Nasa untuk pertumbuhan padi adalah Greenstar. Pupuk yang satu ini memiliki zat perangsang tumbuh berupa auksin, Giberelin dan juga sitokininan. Pupuk dari NASA ini juga bebas dari Logam Berat  serta bebas dari mikroba.

Untuk mendapatkan hasil yang diinginkan, petani bisa mengikuti cara serta aturan penggunaan pupuk untuk padi yang satu ini.

Adapun aturan yang harus diterapkan adalah sebagai berikut:

  1. Penggunaan 3 sachet bisa diaplikasikan untuk lahan dengan luas 1000 m2
  2. Penggunaan per sachetnya yang berisi 20 gr bisa dilarutkan ke dalam tangki semprot dengan isi 14 sampai dengan 17 liter air
  3. Untuk 1 musim tanam yakni 4 bulan bisa 2 sampai 3 kali aplikasi dengan interval penyemprotannya 15 hari
  4. Untuk penggunaan pada tanaman hias bisa digunakan 1 sampai 2 gram Greenstar per 1 liter air dengan disemprotkan pada bagian daun. Bisa juga disiram ke media tanam dengan interval waktunya yaitu 1 sampai 2 minggu sekali
  5. Untuk digunakan pada pembibitan, Anda bisa menggunakan 1 sachet dan disemprotkan pada 1000 sampai dengan 2000 polibag
Setiap petani tentu menginginkan hasil panen yang berlimpan bukan? Inilah kenapa pupuk sangat dibutuhkan dalam pertanian. Tanaman yang kebutuhan nutrisinya dicukupi oleh pupuk membuat tanaman tersebut bisa lebih subur dan juga sehat. Tanaman juga akan mampu menghasilkan buah atau bunga secara cepat.

Beda dengan tanaman yang kekurangan unsurhara ataupun nutrisi. Tanaman yang demikian, tidak bisa tumbuh secara normal atau bahkan kerdil. Tanaman ini juga tak akan menghasilkan panen yang baik. Hal ini tentu akan merugikan pihak petani.

Kelebihan menggunakan produk NASA sendiri cukup beragam. Salah satunya adalah produk yang mudah ditemukan. 

Untuk Pemesanan Pupuk Untuk Meningkatkan Hasil Panen Padi Disini Tempatnya Di PUPUKBUAH.COM Anda Bisa Memesan Produk Nasa Khusus Pertanian Disini Produk Jaminan Original Bukan Abal - abal Jika Ada Produk Kami yg Tidak Original Uang Anda Kembali Utuh. 

Untuk Konsultasi Dan Pemesanan Silahkan Klik Gambar Dibawah Ini : 



Posting Komentar untuk "Panen Padi Meningkat Dengan Menggunakan Produk Nasa"